Jumat, 18 Februari 2011

Aku, Tahu Bulat dan Teman2ku

Assalamualaikum...
Aku punya profesi baru guys! Mau tau, aku sekarang half student, half saler. Kalian yang kenal aku pasti tau apa yang aku maksud. Aku jualan Tahu Bulat Tasikmalaya di sekolah. Awalnya ini jualan keluargaku yang ngetem dijalan Sukodono, tapi buat menambah pelanggan akhirnya aku juga bawa ke sekolah. Dan hasilnya mencengangkan. Setiap hari aku bawa 30 biji selalu habis, bahkan kurang. Ajaibnya lagi, gara-gara sambilanku yang penjual tahu ini aku jadi akrab sama teman-teman sekelas yang juga para pelanggan setiaku ini. Hmm...selain nambah uang jajan dan penghasilan keluarga aku jadi punya keuntungan lain deh.
Tapi jadi penjual yang cute dan baik hati kaya aku juga ga gampang lho! Karena banyak temen-temenku yang hobbi bangetz ngutang. Huh jadi kepikiran deh pokoknya kalo ada yang ngutang, kan itu usaha bonyokku bukan aku sendiri. Kan kasihan mereka juga kalo rugi.:(

udah dulu ya guys ngantuukkk...
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!