Minggu, 31 Juli 2011

Missing Link

Assalamualaikum...
Puasa-puasa begini asyiknya blogging. Daripada tidur, bikin pipiku makin chubby aja.

Aku kan pernah cerita, aku ini anak pondokan tulen. Karena aku udah diasingkan di pondok sejak SD! So pasti aku punya ribuan kisah menarik dibanding anak-anak sekolah lainnya. Tapi sekarang aku lagi ga mau share tentang kisah-kisah gokilku di pondok, aku mau share foto ketika aku mondok bareng temen-temenku. Chek it out!!







Hehehe...Itu semua foto aku dan teman-temanku waktu SD. Pada imut-imut banget kan???
Honestly i miss them so much now. Tapi kita tinggal di tempat berbeda setelah lulus. Jadi sulit buat ketemu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!