Jumat, 26 Agustus 2011

Assalamualaikum...
Wah...kayanya aku semakin jarang posting nih. Hehehe...masalah jadul, koneksi internet yang super lemot. Tapi yang penting sekarang bisa posting!! ^_^
Akhir-akhir ini aku sering dateng ke acara remaja islami. Acaranya tuh kaya training tapi isinya remaja semua. Dari SMP sampe SMA tumplek blek disono. Acara juga pada seru seru, ada games, hang out, motivasi, dan yang favorit aku nih jawab pertanyaan dan dapet doorprize hahaha ^_^. i'm a free price lover!!

Kenapa pesertanya remaja semua? Ya iya lah namanya juga acaranya remaja. Bukan, maksudku tujuannya!Yah tujuannya adalah pengkaderan pemuda islam. Apa itu diinisiasikan dengan golongan atau aliran tertentu? yes and no. Yes karena ini memang golongan, golongan pemuda islam. No karena ini sama sekali tidak dialiri apapun, entah air hujan atau air sungai. Gubraakk! Hehe maksudnya ini bukan termasuk aliran sesat ato aneh-aneh gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!