Minggu, 28 Agustus 2011

Youth's Road

Assalamualaikum...
Cihuuyyy...onlen lancar lagi..Ada hotnews, kader muda digoncang oleh situs pemuda di dunia maya bertajuk Ikhwah Gaul. Konon katanya, anggotanya udah bejibun padahal baru dibikin sekitar 2 taon lalu. Tapi yang mengguncang bukan situsnya, tapi pendirinya adalah ikhwan yang masih bau kencur. Tiba-tiba aja tuh, para orang tua sibuk mengompori anak-anaknya untuk mencontoh mereka. Ya gapapa juga sih, namanya juga fastabiqul khoirot, kata Allah. Yang lebih mengguncang lagi buat aku, ternyata para dedengkotnya ini teman-temanku waktu SD. How amazing...setelah bertahun-tahun ga ketemu, akhirnya dipertemukan Allah dengan cara begini. Terkagum-kagum ama mereka.

Terus terang, ini menyadarkan aku bahwa aku ga sendirian. Bukan cuma aku yang berjuang setengah mabok buat mendakwahkan kebenaran. Ada mereka yang meski jauh disana sedang melakukan hal yang sama.

Waktu aku liat para anggota dan kepala sukunya semua pada seusia aku. Aku? Berapa usiaku, aku udah 18 tahun. Usia remaja produktif, yang revolusi islam di masa depan di bebankan di pundakku. Itu mengingatkan aku, bahwa inilah saatnya pemuda bergerak. Saatnya pemuda mendobrak kebobrokan dunia. Jadi harus siap-siap dari sekarang. Youth...Let's Make a Change!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!