Rabu, 31 Agustus 2011

Balada Si Loren

Assalamualaikum....
Pagi ba'da idul fitri yang cerah! Semua orang pada sarapan junk food sekarang. Mie instan dengan sambel bikinan ibu. Sedaaapp... Tapi aku lagi kejar setoran buat tiket masuk pintu VVIP. Baabur Rayyan. Huh...dengernya aja udah cakep banget kan? Jadi semangat...semangat...semangat!
Btw pagi ini ada berita yang cukup menggemparkan yang dibikin adek ku. Ceritanya pas Bapak ku lagi buka semua pintu dan jendela, beliau liat ada rambut berserakan di teras. Warnanya ada yang oranye ada yang coklat. Masa iya ada bule numpang cukur rambut di teras rumah kami? Rasanya ga mungkin, mengingat rumah kami daerahnya sangat strategis (untuk sarang ular sawah) hahaha. *bletakk Rumah kami tuh mepet sawah dan mepet kebon, pohon bambu. Yaahh..pokoknya tipe Residence 8 Senopati lah. *lempar bakiak
Haahahaha...kembali ke rambut di teras. Pas bapak ku lagi pusing mikirin itu rambut siapa, si Loren (kucing kami) nongol dari bawah kursi dengan mantel koyak. Alias bulu-bulunya tuh udah pada petal gitu. Hahaha...sumpah kesian banget ku ngeliatnya. Akhirnya dengan pandangan murka bapak ku omelin si Haidar (adek kita gitu deh...)
"Dijaga tangannya Haidar! Itu makhluk Allah. Kamu udah besar dikendalikan tangannya dan blabla bla......so on" Si Haidar mah mengkeret aja digituin. Yang jelas rasa penasarannya udah terpenuhi. Semoga tidak diulangi lagi deh.

2 komentar:

  1. adeknya princess31 Agustus 2011 18.01

    eh, saya akan memperjelas.......
    si Loren tuh kucingnya nakal........................ buanget..................

    Dia suka banget cakar saya
    saya jalan dicakar, duduk dicakar, buka pintu dicakar!!!!
    grrrhhhhh!!!

    jadi saya ga ada simpati ma dia!!!!!

    BalasHapus
  2. hahaha...kamu mah emang selalu sentimen ama dia :D

    BalasHapus

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!