Jumat, 26 April 2013

Lomo Wish


Assalamualaikum...

Helleeww... selamat siang bloggieezz..
I'm in love, with a thing! just let me tell you the boring narrative :p
Once aku tuh menyusuri google dan menemukan keyword yang sama sekali asing, sekaligus familiar buatku. Yaitu kamera lomo. Selama ini aku sering baca tulisan 'efek lomo' di aplikasi fotografi di ponsel, dan disaat yang bersamaan aku sering ngeliat kamera-kamera lucu  di blog blog remaja Amerika yang seolah-olah bukan kamera beneran, yang aku tahu itu beneran tapi bentuknya bener-bener unique dan catchy banget!

Lomo Camera
Fisheye



Diana F+
La Sardina

Super Sampler
Pop 9
 

La Sardina








Kiev
Action Sampler
 Nah cakep dan lucu-lucu banget kan kameranya!! Memang mirip kamera mainan sih, tapi bisa berfungsi beneran dan hasilnya keren-keren banget lho.












Hasilnya kereeennnn!! Kita bisa jepret apa aja, dan hasilnya jadi lomoetic gini tanpa diedit. Lovely!
Tapi selain dari modelnya yang lucu dan unik banget, kekurangan kamera ini adalah... MAHAL hehehe... Harga belinya sih murah meriah, kita bisa dapet kamera lomo mulai dari IDR 800.000 sampai lima jutaan gitu, tapi isi ulang roll film nya dan ongkos cuci cetaknya yang mahal, hehehe :D

Aku sih belum punya kamera-kamera di atas, yah karena ongkosnya belum cocok di kantongku. Tapi aku udah beli satu yang mirip-mirip lomo begini, namanya lomo Aquapix Underwater. Modelnya juga lucu dan terbuat dari plastik. Dan yang paling penting MURAH MERIAH  banget!

Anda bisa mendapatkan kamera Aquapix Underwater yang lucu ini hanya dengan....
IDR 75.000

Aquapix Underwater baru Princess :*

Aquapix Underwater
Kamera lomo Aquapix Underwater ini bisa dipake dibawah air juga lho, karena ada case plastik yang melindungi. Jadi bisa dibawa kalo kamu mau jepret di dalam air atau di lautan. Tapi ga bisa terlalu dalam juga sih, cuma bisa sampe 3 meter maksimal. keyen kan :)
Nah setelah lomo aquapix di atas, kamera lucu berikutnya yang aku incar adalah Disderi 4 lensa! Kaya gini nih penampakannya guys.
Disderi 4 lensa
Kamera disderi 4 lensa ini kalo udah jadi bisa menghasilkan 4 gambar dalam satu frame. Kaya fotonya Taeyeon itu lho... hehehe

Doain ya bloggiezz setelah itu aku mau berburu kamera lomo Diana F+ yang super keyen ituuuu... Semoga tercapai aamiinn...



2 komentar:

  1. Mbak Tik... beli kameranya dimana? Bagus-bagus semua, pengen.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belinya lewat online Rifqi...
      banyak kok, search aja :)

      Hapus

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!