Jumat, 10 Mei 2013

Tribal Cloth and Her Friend in OlShop

Assalamualaikum...

Jum'ah mubarok bloggiezz...
Akhir-akhir ini di sekolah temen-temenku pada ngomongin baju motif tribal yang banyak dijual di online shop. Biasanya mereka dapet dari BBM ato facebook trus disimpen gambarnya. Mereka suka milih-milih dan minta pendapatku gitu, mana yang bagus, mana yang cocok buat mereka.  Semua gambarnya diedit dengan rapi dan background yang cantik. Semua warna pastel.

And i love pastel colours! Diam-diam aku jadi jatuh cinta pada kemeja-kemeja sifon yang dijual online itu. Bukan cuma yang tribal pattern, tapi juga floral pattern, atau polos. Semua gumpalan kain yang terlihat halus dan cantik itu tiba-tiba memenuhi pikiranku dan jadi kepingin belii!! 






Tapi sayang... baju-baju diatas ga bisa dipake sama aku. Baju-baju diatas itu manis, tapi sayang, tipis dan pendek ga menutup aurat dengan benar. Yaahh... apadaya kalo memang tak syar'i!

Pingin sih punya clothing line sendiri, biar bisa bikin baju yang syar'i dengan mode yang lucu-lucu. Aku pingin pake sendiri dan muslimah lain juga bisa tampil cute tanpa harus berpakaian tak syar'i. Doain yah, aku punya clothing line ku sendiri! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!