Kamis, 30 Mei 2013

Lulus SNMPTN Ato Belum?

Assalamualaikum...

Hai... apa kabar kamu baru lulus SMA? Hasil unas udah diumumin tanggal 24 Mei, dan hasil SNMPTN undangan tanggal 29 Mei. Apakah kamu lulus UN? Apakah kamu lulus SNMPTN?

Kalo aku...

Alhamdulillah aku lulus UN!

tapi...

Belum lulus SNMPTN!

Memang sih PTN bukan tujuan utamaku, tujuan utamaku ke LIPIA (aamiieenn... doakan yah:) tapi tetep aja gengsi dong ga lolos PTN. Tapi mungkin itu pertanda kalo aku bakal masuk LIPIA (aamiieenn...), pertanda juga Allah adil, pertanda juga sistem pendidikan Indonesia super error (karena sebagaian yang lulus SNMPTN siswa yang 'nggak' banget), pertanda juga kalo seleksi tes itu lebih baik dan akurat. Ga ada tipu-tipu nilai bikinan.

Buat kamu yang belum lulus UN, ga usah sedih apalagi ampe pingsan. Ikut kejar paket aja. Dan dalami ilmu yang jadi expertmu aja, ga usah sebanyak di sekolah. Dan jadilah orang bermanfaat.
Buat kamu yang belum lulus SNMPTN dan masih mau coba SBMPTN, semangat yah... semoga kamu diterima kali ini. Semoga jadi orang bermanfaat juga, kita semua :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!