Senin, 14 Maret 2016

Aku Merasa, Kamu Juga


Kalo dalam drama komedi romantis yang tokoh utama wanitanya candy candy, biasanya dia akan merasakan cinta sepihak, merasa tidak cantik dan tokoh utama laki - laki mungkin ga akan suka sama dia. 

Dan si tokoh utama laki - lakinya pun sama, dia merasa si tokoh utama wanita ini tidak akan suka laki - laki seperti dia. Jadi dia diam - diam back off. 

Padahal semuanya cuma rasa - rasa yang belum terkonfirmasi.
Hal ini juga terjadi bukan cuma pada pasangan kekasih, tapi juga persahabatan, tetangga, dan jenis hubungan antar manusia lainnya. Karena memang perasaan itu jauh dibalik kulit, dan tidak kasat mata. Demi berhati - hati kita sering meraba - raba. Kita berusaha mengulur perasaan kita yang dibalik kulit, menyusupi perasaan orang lain di balik kulitnya. Terkadang kalo perasaan kita berbalut intuisi yang kuat, apa yang kita rasakan benar. Namun yang salah rasa dan misunderstanding lebih sering terjadi.

Karena perasaan saja tidak cukup. Kata - kata harus mengkonfirmasi. Perilaku harus menvalidasi.
Mungkin perasaan yang tidak terkonfirmasi itu bisa saja salah.Namun satu hal yang pasti. Kalo aku menebak - nebak soal perasaanmu tentangku, dan kamu yang meraba perasaanku tentangmu, itu karena kita saling peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!