Jumat, 16 Juli 2010

Ever Lasting Friends

Aku kangen teman-teman gokilku. Biasanya aku suka bercanda yang aneh-aneh ama mereka. Dari candaan paling bermutu ampe yang paling jijay bin nggilani! Jadi kangen sama mereka semua! Rasanya semuanya indah waktu itu. Bikin ulah bersama dan ngakak ampe puas bersama. Hidup terasa ringan dan menyenangkan. Kalian boleh sedih saat berpisah dengan seseorang. Karena kalian ga bakal bisa menemukan orang yang sama persis dengan orang yang kalian tinggalkan. Segokil, kocak dan seunik mereka.
Aku suka panggil mereka orang-orang ga berguna ato ribuan julukan geje lainnya, tapi mereka semua istimewa bagiku. Aku sering ngobrolin macem-macem ama mereka, dari yang filosofis ampe yang geje abis. Kadang ngomongin tetanggga sebelah (baca:pondok putra) yang sama sekali ga terakreditasi apapun tapi digebetin anak putri. Kadang ngerencanain hal-hal aneh wal kacau yang bisa bikin para pengurus geram. Kita juga suka berbagi ilmu dan pengalaman. In this case, pengalaman nglanggar tapi ga ketahuan.
Kita semua paling excited ama trik dan strategi agar nglanggar tapi lolos dari pengamatan. Disini kami punya para ahli, dan itulah aku. Kita bisa ngabisin waktu berjam-jam buat bahas gimana caranya aku kabur dari pondok tanpa ketahuan, ato bisa berkali-kali ga ikutan jum'atan. Hehehehe...aku nakal yah. Dan gendhengnya...ada ajah yang menyerahkan diri dan bilang.
" Ajarin dong Tik!"
"Ajarin gimana?"
" Yah ajarin gimana biar hidup santai kaya kamu, tapi jarang kena setrap" Awalnya aku kaget, ada juga yang minta diajarin beginian???

Maka sejak saat itu mulailah proses blajar-mengajar tentang pelanggaran. Tentang bagaimana melanggar yang efektif dan prospek ga ketahuan.Kapan waktu yang baik buat nglanggar, atau sebaiknya peraturan apakah yang sering dilanggar??? Hahahaha...

That's my famous evil side!!

Tapi ada satu peraturan yang tidak bisa dilanggar bagiku, syarat mereka boleh berguru (ceileehhh bahasanya) padaku adalah "tidak ada pelanggaran syari'ah!!" Semua harus patuh aturan ini, kalo tidak aku tidak mau bertanggung jawab dan membantu.

Pelanggaran syari'ah bukan lagi urusan kita ama pengurus rese' bin ancritt itu. Syari'ah urusannya ama Tuhan, yang mana nilainya ga cuma seremeh nentuin kita bakal naik kelas ato enggak, tapi masuk surga ato hangus di neraka. Naudzubillah min dzaliikkk dah!! Kalo pengurus, ustadzah, ustadz sehebat apapun pasti bisa dikibulin, nah kalo Tuhan??? Makanya aku selalu bilang ama temen-temen begajulanku itu, kalian boleh kaga shalat di mushalla, tapi jangan kaga shalat!! Kalian boleh nglanggar teritori ma'had dengan kabur, tapi jangan pacaran!!! Jadi anak buah aku biarpun terkenal bandel, tapi bukan orang yang suka nglanggar syariah!!!

Hohohoh bangga ama kehebatanku dah! Tapi kini aku jauh dari mereka, uadah ga bisa neriakin mereka ama doktrin-doktrin konyol bin syar'i ku lagi, udah ga bisa kontrol napsu pacaran mereka lagi. (sumpah aku gedheg ama yang satu ini, pacaran tai...) That's why missing someone is sorrow. Semoga cinta kami yang dijalin dibawah ridho Allah, akan dipertemukan kembali juga dibawah ridho Allah!! Amiieenn :'(


NB: Astaghfirullah..buat umpatan di atas. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!