Selasa, 13 Juli 2010

Relationship yg Mencurigakan!!!



ASSALAMUALAIKUM DUNIA....
LAMA TAK JUMPA, AKU RINDU RASANYA...
AKHIRNYA TIKA BISA BLOGGING LAGI SETELAH VAKUM
KARENA BERTAPA DI GUA MARIA BUAT CARI WANGSIT DARI....
....MMM...SYIRIK, TAKUT GA DITERIMA SHALATNYA!!!


Masih banyak cerita apes bin antik yang bakal aku bagi!
Ini cerita tentang salah satu mulahidhoh rayonku yang gelagatnya patut dicurigai.
Namanya Bunga (bukan nama sebenarnya)nyontek di koran-koran biar berasa kriminil!!
Nah Ka Bunga nih orangnya ga cantik2 amat,malahan terkenal dengan gigi ronaldinho nya yang memesona. Kulitnya putih bersih, hasil kecebur seminggu di kapur buat bangun rumah. hahaha...sorry ya Ka, hmmm...lagian dia ga bakal baca nih tulisan! Tapi yang seru bin mendebarkan belum dimulai!!!!


Suatu hari si Kaka ini akrab banget ama temenya namanya Mawar (juga bukan nama sebenarna) Mereka selalu jalan bareng, gandengan, pelukan, cium...ehh ga ding! Bukan nggak, tapi Belummm!!! Nah gelagat mengerikan bin mencurigakan ini bikin pensaran para adek kelas. Tidak terkecuali anak angkatanku yang macam Feny Rose semua hobinya. Mengupas berita setajam silet!!! alias ghibah....(aku ga ikutan, dosa! cuma tinggal terima berita jadi aja) sama aja hahaha...


Suatu siang yang hot banget di Madura. Saking hotnya mpe keluar asep dari jilbab para napi (agak) shalihah itu. Aku ga lagi di TKP, cuma denger berita jadi seminggu kemudian. Katanya pas lagi komdas, kamar kosong dan tinggal dua kaka jijay tadi. verything is fine sampe ada anak yang ke kamar buat ambil buku yang ketinggalan. Dan saat itu pertunjukan sedang berlangsung, rolling and...action!!! si anak tidak berdosa itupuun segera keluar kamar tanpa mereka berdua sadari, dengan jantung berdegup dan nyesel karena ga nonton terusannya...(hahaha...nggak kok cuma ngaco! peace man,,,) Dan...ga mungkin nggak si anak (yg namanya udh ganti jadi) tak berdosa ini koar2 dengan semangat 45 tentang kejadian "mengerikan" di kamar tadi.


Dan sampai seminggu kemudian sampe ditelingaku, dengan selamat dan penuh bumbu jijay bajuri. Weeeekkk byorr!!! naudzubillah dehh...



NB: kejadian diedit karena mengandung hal2 yang terlalu "jijay" sehingga yang boleh tau cuma aku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!