Selasa, 28 Desember 2010

R.I.P My Beloved TV

Aku pernah posting soal betapa nggak bebasnya aku nonton TV di rumah. Karena ketatnya peraturan bonyok ku tentang nonton TV. Itu aja udah bikin aku dan adek-adek ku merasa terpuruk dalam lembah duka. Dan sekarang malah kami ber5 berasa terpuruk dalam jurang kesedihan tak berujung dan pingsan sampai lumutan di dalamnya, karena kali ini TV kami rusak. Benar. TV kami rusak, mati, dingin, tak bercahaya, tak bersuara,huaaaa....ga bisa nonton K-Drama!!!
Kejadiannya pas tanggal 26-desember-2010 kemarin. Kami ber5 (aku dan adek2 ku) lagi asyik nonton bola AFF Suzuki CUP, Indonesia VS Malaysia. Awalnya kami merasa sangat excited, semangat, campur deg-degan karena bangga Indonesia berhasil masuk final. Lawan Malaysia lagi. Acara nobar itu makin panas karena suporter Malaysia yang ketahuan beberapa kali nyorotin laser ke mata player Indonesia. Wuiihhh rasanya geram banget ama suporter negara claimer itu. Padahal yang ngasih aturan nggak boleh bawa laser itu FAM (Football Asociation Malaysia) semacam PSSI kalo di Indonesia, sendiri. Apalagi gawang Indonesia yang dijaga Markus Harison kebobolan tiga kali.
Tiba lah babak ke dua, dimana kami menaruh harapan agar Indonesia bisa jeblosin satu goal aja. Tapi baru beberapa menit babak ke dua, tiba-tiba adek ku yang ke lima nepuk layar TV karena sebal dan pet! Ada kerlip cahaya putih sebelum Tvku bener-bener mati. Kami kira itu cuma konslet biasa dan segera bisa dibenerin, tapi sampai sekarang TV itu masih sama. Diem, gelap, mati dan ga ada gambar ato musiknya. Ibuku yang sangat mendukung Gerakan Tidak Ada TV di Rumah beliau dirikan sendiri, merasa sangat lega dan berjanji dengan sepenuh hati untuk tidak akan pernah reparasi TV itu. Huaaaa...hiks..hiks...RIP my beloved TV!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!