Jumat, 31 Desember 2010

Happy New Year!!

Assalamualaikum......
whoaaa...ini adalah hari pertama di bulan Januari alias tahun baru. Semalam di luar hujan deras, tapi tetep aja ada yang ngerayain tahun baru dengan keliling jalan raya. Kebanyakan mereka anak remaja yang belagak keren dengan menggebah sepeda motor kurus karena sering dipreteli, dengan suara krentenggg...nya bikin emak-emak yang denger jantungan!! Sumpah bego!
Sebenernya ini cerita Ibuku yang jualan dipinggir jalan semalem. Beliau lagi asyik-asyik menikmati suara hujan yang sudah cukup membuat pori-pori makin lebar, bukan karena kedinginan tapi emang karena aging!Tapi gara-gara mendengar suara krentengan klapot bekas modifikasi tangan-tangan bau ingus dan bau duit hasil morotin ortu, Ibuku langsung bangun terduduk dengan kaget. Beliau kira jantungnya sudah copot dan sedang mendengan suara malaikat zabaniah yang bernyanyi. Tapi karena disadarkan oleh gigitan nyamuk setengah aedes aegypti setengah mak lampir (karena nyedotnya banyak banget ampe anemia) Ibuku jadi sadar itu bukan suara malaikat zabaniah dan setelah diraba dirasa tapi sayang ga bisa ditrawang, ternyata jantungnya masih ada. Setelah sadar ternyata suara remaja-remaja blasteran (blasteran ama gorilla) karena udah keliatan behaviournya yang emang kaya king kong, Ibuku langsung ngelus dada dengan penuh prihatin sekaligus bersyukur bin alhamdulillah anak-anak cowoknya dirumah anteng, shoeleh (paling), dan ga suka kelayapan kaya blasteran gorilla. Yang sebenernya emang adek ku (anak ibuku yang cowok) ga berminat ama begituan, bukan karena do'i anak yang santun bin anteng plus alim tapi karena emang belum lancar naik motor!!! Hwaahahahahahahaha (ketawa khas kakak pertama yang berkuasa) Jadilah malam tahun abru Ibuku yang seharusnya mengalun syahdu bersamaan dengan muhasabah dan nyanyian rohani nyamuk-nyamuk klan kyuubi, jadi pengalaman buruk yang sangat mudah dilupakan.
Jadi teman-teman blogger dan reader yang insyaAllah sholeh dan sholehah apa kita sudah muhasabah diri, menghabiskan 12 bulan kemarin dengan amalan sholih sehingga puas dan berhak merayakan tahun baru ini dengan suka cita dan gegap gempita, atau malah penyesalan dan pertaubatan atas 12 bulan yang sudah tersia-siakan dengan ruginya???? Semoga Allah menerima amalan sholeh kita selama 12 bulan kemarin (menurut tahun bikinan julius caesar) dan mengampuni dosa-dosa kita selama 12 bulan kemarin. Aaamiinnnn. Assalamualaikum ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!