Jumat, 14 Januari 2011

Cintaku dan Mading


Assalamualaikum guys...
Ini adalah bulan paling bete buatku. Rasanya penuh cobaan dan gatal yang menggelitik di hati. Rasanya sama seperti kalo tenggorokanmu gatal karena batuk. Bedanya adalah bukan dengan digaruk gatal itu bisa hilang begitu saja, tapi dengan memusnahkan oknum penyebab gatal itulah hatiku bisa lega lagi! (wadoh kejam amit!!)
Anyway...soal sesuatu yang bikin hatiku gatal. Di sekolah kan aku join team mading. Awalnya dengan penuh semangat dan percaya diri, aku join team ini. Karena aku sangat cinta dunia tulis menulis. Jadi bayanganku, team mading ini pasti kumpulan anak-anak kece bin kreativ. Ngebayangin kita bakal kerja bersama as a teamwork. Ada cowok yang kreativ bin canggih nggambar graviti, ada cewek supel dengan jemari lentik, menggoreskan penanya dengan lincah di atas kertas. Lalu ada editornya, bagian menyortir naskah-naskah yang masuk. Yang satu ini aku bayangin, cewek or cowok yang cerdas, wawasannya luas dan bookaholic. Jadi do'i editor yang perfecsionis tapi rendah hati. Lalu ada banyak team kreativ lain, pinter desain visual, ahli bikin ornamen dan pinter nulis indah. Tapi ternyata semua cuma bayanganku aja. Dan nggak ada sama sekali satu bayanganpun yang terwujud di depanku pas aku udah jadi member mereka.
Hiks...team mading sekolahku adalah, kumpulan anak-anak dengan kepribadian childish, emosional dan sama sekali hampir rada-rada kurang kece. Pertama kali aku aku masuk basecamp mereka, nongol di mataku segerombolan anak kelas satu dengan tampang linglung dan putus asa stadium 3. Seolah-olah kemana lagi join organ yang gampang tanpa tes dan ujian, organ yang gampang tanpa susah-susah disiplin dan dan pake atribut ini itu? Huahhhh i'm soooo frustated being a member of this organization.
Rasanya sangaaaaaaattttt broken hearth deh mengetahui semua ini. Padahal aku join this team bukan karena aku pustus asa atau sekedar cari teman, but because i love this subject so much. Aku cinta mading, senang bisa menulis di halamannya, ikut berkontribusi di dalamnya. Senang bisa ikut membangun organnya, senang bisa bekerja sama dengan sesama pecinta dunia tulis kreativ dan buku. OH GOD....I'M SOOOOO LOVE THIS TEAM, AND SOOOOO DISSAPOINTED IN THE SAME TIME!!!
HOW COULD IT BE??? Mereka sama sekali bukan gerombolan bookaholic yang pandai mengolah kata. Mereka juga tidak ahli desain grafis!!! Setiap hari sang senior mading kerjaanya ngomel-ngomel ga jelas di depan sambil cuap-cuap panjang kali lebar tentang konsep yang amburadul! Sedangkan junior duduk bengong menonton senior mereka, dengan blank brain dan tanpa ide-ide original khas younger!!! Oh God...(untuk ke sekian kalinya) meraka mengecewakanku. Mereka bahkan tidak punya konsep dan merancang tema. Dan bahkan tidak tahu beda tema dengan judul, dan sama sekali tidak terorganisir!!!
Ya Allah aku berharap (sekaligus berdo'a) di berikan kharisma yang meluap-luap untuk bisa mempesona mereka, diberikan kebijaksanaan yang cukup untuk membangun team ini, diberi otak brilliant untuk membuat team ini lebih berwarna, di beri ketabahan untuk memandu mereka and the important one, diberi keberanian untuk memulai semuanya. Amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!