Minggu, 16 Januari 2011

Korean Wave and Fans Behave


Hey Assalamualaikum....
Waktu aku posting ini, kaum manusia pasti udah pada tidur. Ini posting iseng, tiba-tiba keinget dan langsung ketik deh. Kalian pasti tau Korean Pop Stars kan? Iya, mereka lagi ngetren di Indonesia dan banyak digilai remaja Indonesia. Karena dengan penuh kejujuran (sekaligus mupeng) saya katakan bahwa muka dan style mereka keren-keren. Kalo soal lagu sih biasa ya. Kedenger enak karena kita kan kaga tau artinya. Hahaha... Tapi topic utamanya sekarang bukan itu! Saat ini adalah puncak dimana ada jutaan fanpop indonesia yang sangat tergila-gila pada Kpop stars. Kebanyakan dari mereka meniru cara Kfans dalam memuja Kpop. Kaya bikin fan group yang fanatik, terus bela-belain idolnya berlebihan. Mungkin ada sebagian kecil yang masih wajar (kaya aku), tapi kebanyakan dari Kpop fans terlalu berlabihan.(sumpah deh subjektif banget!!)Nah sekarang kalo liat di Web fanpage dimana-mana, pasti ada konfrontasi antar penggemar, yang dipicu oleh perbedaan pendapat tentang idol mereka, atau ada celebrity lain yang dirasa mengganggu eksistensi idol mereka. Ini dia yang sedang hot sekarang!
Kalian semua pada tau banget kan, boyband pendatang baru Indonesia? Ituloh si SM*SH, yang katanya berkiblat ke music Korea. Nah mereka sendiri ngaku, kalo mereka memang terinspirasi dari Super Junior, boyband asal Korea. Mendengar SuJu disebut-sebut otomatis banget para fanpop Indonesia berdiri kupingnya, dan dengan tega dan tidak tau malu mereka langsung ngebash gitu aja.

Wow...aku tahu mereka Kpop fans, tapi kan mereka orang Indonesia. Kenapa tega jelek-jelekin band dalem negeri??? SM*SH dituduh plagiat, emang! Openingnya plagiat Justin Bieber (check) gayanya plagiat beast (check) Lha terus kenapa??? itu urusan mereka, toh ntar yang dipenjara mereka. Tapi saking freakin out nya, para fanpop ini ga peduli dan malah bahas topik ini ampe kecium international.
Indonesia kena getahnya dan disebut-sebut negara plagiarisme. Yah ga asseeekkk. Coba kalo ada perkembangan di negara kita ayo kita dukung. Apapun yang terjadi mereka selebrity Indonesia, biar berkembang dan lebih kreativ mari kita dukung. Mereka butuh dukungan dari fans Indonesia biar lebih maju dan lebih keren dari Kpop. Kenapa cemberut? Ga seneng ada yang nyaingin idolnya? Huh sirik tanda tak tau malu! Hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!