Jumat, 29 Maret 2013

Ujian Praktik

Assalamualaikum...
Princess is being Galauers
Selamat malam saudaraaa...
Aku lagi galau di malam sabtu yang lengang ini.
Karena besok aku mesti nikah sekaligus menikahkan.
Ya, meski aku cewek!
Aku juga bingung.
Aku juga mesti ngapalin doa mandi besar, which is easy, cuz... o'course aku pernah mandi besar.
Jadi aku kerempongan ngapalin tetek bengek ketebelece ijab qobul dan mandi besar.

Aaah... jum'at malam yang kacau.

Habis ijab qobul dan mandi besar, aku mesti sholat jenazah.
Emang urutannya mengerikan karena, emang nyatanya gitu :p.
Jadi kalian yang malam ini masih melek nonton X-factor jangan lupa doain aku yah.
Biar besok ujian praktik agamanya lancar.

See You Byebye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!