Jumat, 29 Maret 2013

X Factor Indonesia

Assalamualaikum...

Jengg...jengg...jenggg!
Peserta X-factor Indonesia sampai malam ini tersaring hingga 7



peserta. Yang mana yang nyisa ini superkeren semua. Ga ada yang suaranya picisan. Perfect! Cuman, setiap orang kan punya favorit singer sendiri yang cocok dengan kuping masing-masing. Aku cuman mau kasih tahu beberapa penyanyi Xfactor yang cocok banget di kuping aku.

Alex
 Aku suka sama Alex gara-gara pas audisi nyanyiin Somebody to Love - Queen.
Tapi malah semakin favorit gara-gara dia nyanyiin We Are Young by FUN!
He Rocks!

Mikha

Aku ga ngeliat pas dia audisi, dan aku pikir yang menarim dari dia cuma tampilannya.
Tapi pas dia nyanyi lagunya Ed Sheeran aku tahu dia bagus. Terutama malam ini pas nyanyiin Love of My Life by Queen.
He's Wonderfull!

Shena
Aku arang ngeliat tampilan dia, karena mesti kelewat.
Tapi pas akhirnya aku ngeliat, kayanya semua lagu bisa jadi favoritku deh kalo dia yang nyanyiin.
She's a Diva!

Fatin
Yeaahh... dia nih satu-satunya anak remaja dengan suara emas.
Dari awal dia audisi udah bikin heboh seluruh Indonesia. Dan bahkan Grenade lebih enak kalo dia yang nyanyi!
She's Talented     


Mereka semua penyanyi yang amazing dan Indonesia luar biasa sekali bisa punya mereka. Top One bgt lah!
Jadi favoritmu yang manaaaa niiihh ?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!