Jumat, 16 Juli 2010

Nikah kalooo...


Lagi sebel nih friends!
Banyak orang ngomong marriage terang-terangan ma aku. Kan keki aku jadinya! Bahkan ampe ada yang enganged aku secara vulgar, di situs jejaring sosial yang bisa diakses banyak orang. Rasanyaaa..maluuu banget. Jadi seolah-olah aku nih udah dewasa dan siap nikah. Padahal mah masih bau kencur. Sekolah aja belon kelar-kelar,eh udah ditodong gitu aja. Sebel tauuu....
Tapi ngomongin soal marriage, aku bakal marry ama orang yang aku suka friend. Dalam artian dia aku bangets gitu loh. Yang aku suka gayanya, karakternya, dan otaknya
Aku mau dia itu smart, ganteng, shalih, lucu n punya semangat juang tinggi! Kalo udah memenuhi syarat itu, dengan suka cita bakal aku terima khitbah dia. Tentu saja setelah aku lulus dan menggapai semua cita-citaku.
Aku mau kita bakal mengayuh bahtera hidup ini dengan penuh keceriaan dan perjuangan sama-sama. Klasik. Harapan semua orang pasti begitu kan? Tapi bagiku itu beda. Kami akan benar-benar selalu tertawa bersama di setiap langkah perjuangan yang kita tempuh!
I'll always love him whole my life!
Kami bakal bikin perubahan besar pada dunia, bersama-sama. Kami bakal kompak menjadi sepasang revolusioner Islam! Yang menjunjung da'wah sebagai tugas utama.
Pokoknya hidup kami bakal perfecto banget!

Do'ain ya friend, moga aku bisa nemuin pangeran idamanku itu. Yang seganteng Yusuf As, se smart Khalid bin Walid, Se aktiv Hasan Albanna, dan selembut Edward Cullen hehehe... Amien Ya Rabb!!!

4 komentar:

  1. suka deh ama tulisanku sendiri hehehe..

    BalasHapus
  2. Do'ain ya friend, moga aku bisa nemuin pangeran idamanku itu. Yang seganteng Yusuf As, se smart Khalid bin Walid, Se aktiv Hasan Albanna, dan selembut Edward Cullen hehehe... Amien Ya Rabb!!!

    ikut mengamini :)

    BalasHapus
  3. @wulanekadalu makasih, ka wulan. aku udah liat blog kakak! Bagus! aku juga suka Endless Love!!! :D hahaha

    BalasHapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus

Silakan kalian mo komentar apa aja boleh! silahkan suka-suka aja, tapi ntar kalo aku gigit....ga tanggung sama sekali!!!!